seragam safari driver - Baju safari driver | costum event | baju seragam hotel | Seragam Resto seragam safari driver - Baju safari driver | costum event | baju seragam hotel | Seragam Resto
selamat datang


Kamis, 10 Januari 2019

seragam safari driver

    Harga seragam safari Tergantung pada jenis bahan yang akan di pergunakan,akan tetapi kami akan selalu memberikan harga yang terbaik agar sesuai dengan budget anda tanpa mengurangi mutu dan kualitas.   
Untuk safari driver pakaian Kantor,Baju seragam Perawat, Seragam Hotel dan Seragam Restaurant pastinya menggunakan jasa jahit viliano fashion menjadi alternatif utama yang tepat,Karena kami bersedia datang ke kantor anda untuk mengukur badan agar ukuran baju seragam sesuai dengan permintaan.
  Untuk seragam sopir pastinya sangat fokus dalam pelayanan akan penyediaan pakaian baik untuk pakaian Hotel , pakaian Promosi, pakaian Rumah sakit dan Restoran. Beberapa hotel pun terus kontinu memesan seragam tiap tahunnya baik untuk kebutuhan akan seragam front man, resepsionis, admin. OB dan teknisi, adapula yang memang ingin berganti desain fashion terkait juga akan penggantian manajemen dan ingin refresh image hotel dan restorannya lebih awal dari pada waktu yang ditentukan.
    Untuk desain seragam pun anda bebas memilih design sendiri tentunya tanpa biaya ekstra sehingga anda bebas menentukan model sesuai dengan keinginan perusahaan anda.
 

Jln H Mochtar raya No 91 B petukangan Utara  jakarta selatan.

email:vilianofashion@gmail.com

telphon/Wa : 081288787071-081212892531

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar